Kamis, 07 Januari 2016

Kenapa Tuhan menciptakan hati ini, jika hanya untuk di patahkan?

Hai mas bro, mbak bro, gimana punya kabar nih? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya, hehehe….
Oke, pada kesempatan kali ini aku bakal menjawab pertanyaan dari Rere yang lagi galau nih karna patah hati. Pertanyaannya seperti ini :

“hai kak Riyan, aku mau minta solusi dari kakak, aku lagi galau kak. Kenapa Tuhan menciptakan hati ini, jika hanya untuk di patahkan? Tolong di jawab ya kak, makasi……

Sebelumnya terima kasih karna udah mempercayakan pertanyaan tersebut kepada ku.
Oke, aku bakal jawab sebisa dan semampu nalar pikiran ku.
ini jawabannya :

Jika kamu bertanya “Kenapa Tuhan menciptakan hati jika hanya untuk di sakiti?
jawabannya sederhana, karna jika hati tidak pernah di patahkan maka hati tidak akan pernah merasakan sakit.dengan begitu hati akan menjadi keras dan rasa sombong akan merasukki hati tersebut. Sadarilah bahwa sebenarnya rasa sakit hati itu mengajarkan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih kuat, dan ketika hati mu selalu patah karna cinta? Satu hal yang harus kamu katakan. Bersyukurlah kepada Tuhan, karna Tuhan menunjukkan bahwa dia bukanlah yang terbaik untuk mu. Tuhan maha tau atas segala apa yang belum kita ketahui dan Dia tau mana yang terbaik untuk kita, lalu hal apa yang membuat mu tidak percaya dan yakin akan janji-Nya untuk kita.
Satu kesalahan yang membuat seseorang tidak pernah bisa bahagia adalah ketika mereka tidak pernah bersyukur dan hanya melihat rencana Tuhan itu sebagai titik buruk untuk kita. Pernah kah kita bersyukur dan menyadari bahwa semua dari keburukkan itu adalah awal yang indah untuk menuju kebahagiaan. Oleh karna itu jangan pernah hanya melihat rencana Tuhan dari sisi negatifnya saja, tapi lihatlah dari sudut positif dan selalu bersyukur padanya maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan sejati seperti apa yang kamu impikan. Karna faktanya hidup tak selalu mengajarkan tentang arti kebahagian saja, aka nada saatnya dimana hidup akan membawamu kedalam masa yang sulit dan penuh air mata, disitulah rasa sakit itu berada dengan begitu kamu akan bisa menghargai orang lain.

Aku rasa itu jawaban dari ku semoga bermanfaat buat kamu dan menjadikan mu pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.
Buat kalian yang ingin bertanya langsung aja kirim pertanyaan kalian melalui E-mail ku atau langsung add line ku di “DSV26”

Terima kasih…………

3 komentar:

  1. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca :)

    BalasHapus
  2. hati itu untuk menetralisir racun dalam darah. penyaring darah lah

    BalasHapus