Senin, 12 Mei 2014

P.A.I.N


Bagaikan terkena tancapan busur panah hati ini
saat ku lihat kau bersama dia
entah apa yang aku rasakan, aku tak mengerti
aku bertanya-tanya apa yang telah terjadi pada diriku

Perasaan ini
rasa yang begitu sakit ku rasakan
jiwa ini seakan bergetar, tak mampu untuk ku melangkah
saat ku dapati kau sedang asyik dengannya

Pernakah kau sadari
bahwa aku disini terluka
aku sakit melihat kau dengannya
sadarkah dirimu
aku cemburu......

Aku tahu, aku tak punya hak untuk cemburu
karna aku bukan siapa-siapa bagimu
aku hanyalah orang yang takkan pernah kau mengerti keberadaanku

Aku disini terus berangan jauh membayangkan hal itu
aku sakit, aku sedih
dalam lamunan sepi aku bertanya?
mengapa aku seperti ini
aku tak boleh seperti ini
aku bukan siapa-siapanya
jadi aku tak ada hak untuk cemburu

Aku ingin kau tahu
bahwa aku disini sakit karena mu
entah bagaimana aku mengungkapkan semua rasa ini
aku tidak tahu......

Tuhan.....
matikanlah rasa ini untuknya
jangan biarkan rasa ini terus menyakiti ku
rasa ini, perlahan-lahan telah menggerogoti relung hatiku
aku tak sanggup menerima semua ini

Tuhan......
Aku hanyalah manusia biasa yang mencintainya
meskipun dia tak pernah tahu hal ini
namun, dia yang selalu aku inginkan
yang selalu aku impikan
meski tak pernah aku ungkapkan

Tuhan.....
ku pasrahkan semua ini
ku terima semua rasa sakit ini
aku hanya mohon padamu
jika memang dia lebih bahagia dengannya
aku rela melepasnnya
meski rasa sakit yang ku rasa
namun kan ku terima dengan adanya iklas
kuatkan aku Tuhan ku.......

4 komentar:

  1. "Tuhan......
    Aku hanyalah manusia biasa yang mencintainya
    meskipun dia tak pernah tahu hal ini
    namun, dia yang selalu aku inginkan
    yang selalu aku impikan
    meski tak pernah aku ungkapkan"

    duhkatakatanya-__-

    BalasHapus
  2. hahaha, kenapa mbak bro ??

    BalasHapus