Minggu, 21 Juni 2015

Bromo


Aku gak tau kapan moment ini pernah terjadi di dalam hidupku. bahkan tanggal sama harinya pun aku lupa. namun yang jelas moment ini adalah moment pertama yang mengajarkan aku tentang touring dan dari sini pula lah aku mulai suka keluar kota bareng temen-temen buat nikmatin keindahan alam dan menjauh dari keramaian kota yang penuh dengan kebisingan :D


Dan inilah kita.... kita berangkat dari suarabaya jam satu malem. bisa di bayangin tuh betapa nekatnya kita. hahaha. tapi stay woles ajalah. selama kita hati-hati dan berdoa semua aman terkendali.
menempuh perjalanan selama empat jam barulah bisa sampai di bromo. dan ketika sampai disana itu indah banget Bro... kita bisa lihat sunrise disana, kereennn..


Ini kita pas lagi ada diatas bukit. biasa masih selfi sekalian menikmati keindahan bromo dari atas. dan Lo tau bro!! sumpah cuacanya disana dingin banget. aku aja nafas udah berasa kayak ngerokok keluar asap coy. hahaha. Rasanya disana mau mati karna kedinginan, biasalah orang kota gak terbiasa dengan AC alam yang sangat natural :D



Ini pas kita udah naik diatas gunung bromo. bisa di lihatkan tuh kembaran gunungnya nongol di belakang kita sebagai background. Oia kalo kalian mau kesini harus siap-siap dompet tebel deh karna selain buat biaya jajan/makan. Lo harus siapain juga uang buat bensin Bro. terkadang motor itu kurang ajar ya dia lebih banyak jajan dari pada orangnnya. Lo bayangin aja, gue ngabisin uang 100 ribu cuma buat beli bensin tapi syukurnya seh waktu itu dibayarin sih sama senior ku yang baik hati namanya mas dean. dia yang jatahin aku bensin :D



Kalo lihat foto ini aku jadi inget satu lagu yang liriknya kayak gini
"Hei.... senangnya dalam hati, kalo beristri dua, oh seperti dunia ada yang punya"
Hahaha... ngakhayal!!! Enggaklah yang ini adalah kakak-kakak senior ku waktu magang. yang sebelah kiri namanya mbak septa yang kanan namanya mbak putri. mereka berdua baik orangnya dan udah aku anggap seperti mbak sendiri :D




Yang ini juga, namanya mbak yudha dia orang imut-imut gimana gitu enaklah buat di pandang terlebih dia memiliki ciri khas tersendiri kalo ngomong yaitu selalu menggunakan bahasa Indonesia jadi dengernya itu enak gitu...
Awal pertama masuk magang aku kira nama yudha itu cowok, ehh.. gak taunya dia cewek, hehehe.
Ini pas kita lagi di gunung diatas ngelihatin asap blerang yang berhamburan... wah!!! baunya kagak enak Broo.. tapi satu hal yang membuat aku kagum. orang-orang para pencari blerang itu kok bisa bertahan ya mengambil blerang-blerang di gunung itu. bermodal nekat dengan bertarukan nyawa demi menafkahi hidup bersama keluarga. hebatttt!!!!

Cukup sekian deh cerita ku hari ini di bromo. sampai jumpa di petualangan selanjutnya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar