Sabtu, 20 Juni 2015

Gua China


14 Juni 2015, lebih tepatnya pada hari minggu merupakan salah satu moment yang indah dalam hidup ku yang bakal gue kenang sampai kapanpun. karna dihari ini kita lagi liburan Bro bareng temen dan itu rasanya WOW banget. sejenak mencoba melepas kan diri dari rasa penak yang membelenggu di jiwa coba mencari suasana baru menjauh dari keramain kota, dan ini gue. berpose di depan kamera sok cool gitu kelihatannya tapi fakta Lo gak tau kan kalo gue waktu itu nahan panas Bro, hahaha. gila terik panasnya matahari ganas Bro kerasa banget di kulit udah kayak di sengat beribu-ribu tawon tapi meski gitu kita enjoy kok :D


Dan ini kita Bro, maksudnya aku sama temen-temen. Lo lihat di foto ini ada yang mesra ada pula yang standart aja. udah ketebaklah dari foto ini mana yang udah punya pacar, mana juga yang jomblo, hahaha. tapi tenang Bro kita jomblo-jomblo bahagia kok :D


Mungkin bagi orang yang pergi ketempat yang indah ini akan sangat mengasyikkan apa lagi diteminin pacar tersayang betah banget dah gak pengen pulang......
kayak temen ku yang satu ini. asal kalian tau mereka bikin ngenvy Bro!! gaya pacaran mereka sangat unik dan beda dari yang lain. mereka itu sederhana, apa adanya dan saling percaya satu sama lain. kesana kemari selalu bersama, mesra, tak banyak perselisihan yang terjadi diantara mereka pokoknya best-lah buat mereka. tak doain langgeng sampai nikah deh nanti. Amin....


Ada pribahasa mengatakan "terkadang orang dewasa akan bertingkah seperti anak kecil ketika mereka berada disuatu tempat yang menurut mereka itu asyik"
Seperti itu yang terjadi sama kita. Lo lihat aja tuh kelakuan kita di foto. lari-lari gak jelas sambil lempar mainan pasir udah kayak anak kecil bangetkan. gak tau apa kalo kita itu udah smk Broo. tapi gppa lah semua itu gak ada aturan yang terpenting kebersamaan itu number one :3


Tentang foto yang satu ini aku gak seberapa paham. ini pas kita lagi ngapain aku juga gak tau. Mungkin lagi rebutan jatah selfi duluan atau kalo gak gitu rundingan jatah arisan *ehh...


Ehem.... untuk yang satu ini jangan buat kesimpulan sendiri deh. dia bukan pacar ku. melainkan hanya sebatas temen deket aja. aku masih setia sama status jomblo, haha. tapi jomblo bukannya gak laku Bro hanya saja masih mencari sesuatu yang pas dihati. banyak yang bilang kita pacaran tapi kenyataannya gak kita cuma sering bareng aja. Kenalin! namanya Gaby cewek unik dan energik dia selalu bersemangat tapi pas lagi gak semangat dia udah kayak orang gak makan tiga hari wajahnya lemes banget tanpa ada semangat yang biasa di pancarkan. dia juga jomblo tapi buat kalian yang mau merebut hatinya sepertinya Lo harus berusaha keras Bro.. soalnya ni cewek susah banget buat di taklukkin. biasalah anak baik-baik bukan cabe-cabean. hehehe.


Kalo yang ini aku gak tau apa tujuannya. mau refreshing atau mau ngubur diri gak tau. mungkin dia sudah lelah hidup kali ya atau kalo gak gitu, itu merupakan suatu ritual agar dia bisa dapat pacar, haha. gak tau lah tapi yang jelas Lo kereeeennn Broo (y)


Dan ini gue!! narsis dikit gppa ya Bro.. maklum kita maen kesini kan gak sering. So? puas"sin deh selfinya :D


Mencoba memandang keindahan alam lewat layar kaca. awas salah fokus Bro...
bukan pemandangan yang kamu foto malah yang bening yang Lo lihat. hahaha.


Cukup sekian cerita ku hari ini. gak ada maksud apa-apa sih aku ngepost ini cuma tak buat diary aja bercerita dimana saat aku bersama mereka. dan share ke kalian semua di luar itu indah Bro.. masak Lo cuma stay di rumah aja. betah bangetttt :3
oke guys see you next time diperjalanan selanjutnya dan tempat yang berbeda pastinya~bye"


Documenter by. Alfian :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar