Senin, 07 April 2014

Keyakinan Hati


Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tau,
melebihi apapun yang ada dimuka bumi ini.
Meski kau selalu sakiti hati ini, tapi aku tetap cinta.
karna aku terlajur mencintaimu.
tak dapat ku hitung berapa tetesan air mata ini jatuh untukmu,
tak  dapat ku hitung, berapa kali aku menangis untukmu,
semua ini untukmu, untukmu......
kau harus tau itu.
dikala malam tiba, aku berharap bisa menjadi bintang.
agar aku bisa hiasa malam mu.
dikala senja tiba, aku berharap bisa menjadi mentari.
agar aku bisa menghangatkan tubuh mu.
tak  dapat ku mengerti,
kenapa rasa ini begitu dalam bersemayam di dalam hatiiku.
tak bisa aku jelaskan,
mengapa aku begitu menyayangimu.
meski kau selalu menyakitiku,
cinta ini, akan selalu memaafkan.
aku tak pernah bisa tuk membencimu,
apalagi mengahapus bayangmu dari ingatan ku.
rasa ini selalu tumbuh untukmu,
semakin besar, dan besar disetiap hembusan nafasku.
dalam kesendirian, aku selalu berharap
semoga kau akan mengerti, akan rasa cinta ku yang begitu besar untukmu.
biarkan orang berbicara apa tentangmu, aku tak pernah peduli akan hal itu.
yang aku tau, Aku sayang kamu.
inilah keyakinan hatiku untukmu.
Yakin, Bahwa kaulah yang terbaik yang Tuhan berikan untukku.
I Believe it...........

4 komentar: