Rabu, 30 April 2014

I Need You


Saat engkau pergi berlinangan air mataku
disaat ku inginkan waktu yang lama untuk bersama
engkau malah pergi dengan dirinya

Engkau takkan pernah tau, betapa sakitnya hatiku saat kau genggam tangannya
seharusnya aku, tangankulah yang harusnya kau genggam “Bukan dia”
kenapa harus dia?
saat kau memberikan perhatianmu padanya, aku hanya bisa besabar
seharusnya aku yang kau beri perhatian, aku begitu rapuh tanpamu

Hilang sudah mimpi besar ku padamu
sirna sudah impian indah ku saat bersamamu
harapan, hanya akan menjadi bayangan semu yang selalu menghantuiku
kini yang tersisa, hanya aku disini bersama air mata ini

Tiada lagi canda tawa mu yang menghiasi hati ini
tiada lagi kasih yang kau berikan pada hidup ini
semua telah sirna, semua telah hilang bagaikan di telan bumi
hanya menyisahkan sebuah sejarah di dalam hidup ini

Melupakan mu, tak semudah aku membalikkan telapak tanganku
butuh waktu lama untuk ku bisa matikan semua rasa ini
kau begitu mudah melupakan ku, karna rasa cintamu
memang tak sebesar rasa cintaku padamu

Kini aku sendiri, berteman dengan sepi tiada yang menemani
ku peluk dinginnya malam
berharap kau akan datang
dan memeluk jiwa yang rapuh ini

Kau yang hadirkan rasa ini, tapi kau juga yang menghancurkannya
kau datang padaku, dan pergi seenak mu saja
tanpa pernah kau rasa, betapa sakit hati ini setelah kau pergi
apakah setega ini kau padaku?

Berkali aku telah mencoba melupakan dirimu
namun aku tak pernah bisa, sungguh aku tak bisa
aku telah berusaha mencari penggantimu
namun ku sadari, tak ada yang mampu menggentikan mu di dalam hatiku
rasa ini terlalu besar tercipta untukmu

Engakau tertawa bersamanya
aku menangis sendiri disini tanpamu
kau berjalan menggemgam tangannya
aku melangkah sendiri tanpamu
jiwa ku rapuh, aku lemah tanpamu
aku membutuhkanmu.....

Dalam lamunanan sepi dalam kesendirianku
aku hanya bisa berharap, kau akan kembali padaku
karna memang sungguh tak ada yang bisa menggantikan mu dihatiku
aku telah terlanjur dalam mencintaimu...
dan kini ku sadari aku tak bisa hidup tanpamu
Kembalilah kasih
disini aku sangat membutuhkan mu.....
aku rapuh tanpamu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar