Kamis, 20 Maret 2014

Pengagum Rahasia

Kau hadir begitu saja
tampa pernah aku tau
dari mana kau datang.
Hadirmu mengubah segalanya.
Hadirmu memberi semangat baru untuk aku jalani hidup ini.
Kau begitu indah.
Kau begitu sempurna sempurna di mataku.

Membuat ku tak berdaya saat aku melihatnya.
Bahkan aku tak mempunyai banyak kekuatan tuk ungkapkan semua ini padamu.
Aku hanya bisa berdiam diri dan membisu, tanpa pernah tau apa yang harus aku lakukan.
Sadarkah dirimu.
Di setiap langkah kaki mu.
Ku slalu memperhatikanmu.
Dan taukah kamu.
Di setiap hembusan nafasku.
Ku selalu serukan namamu.
Andai kau tau.
Akulah orang yang selalu mengagumi mu.
Akulah orang yangselalu memperhatikan gerak gerik dalam setiap langkah mu.
Aku berdiam diri disini.
Untuk selalu menunggu mu.
Berharap suatu saat nanti kau akan mengerti.
 " AKU DAN PERASAAN INI "

2 komentar:

  1. keren pak kil kata2nya!!
    apalagi pas endinge
    -Aku berdiam diri disini.
    Untuk selalu menunggu mu.
    Berharap suatu saat nanti kau akan mengerti.
    " AKU DAN PERASAAN INI "- aseeeek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha makasi hong :D
      tapi masih perlu banyak belajar kok, biar lbih bagus lagi :)

      Hapus